Rabu, 18 September 2013

Oknum TNI Diduga Mencuri Mobil

Rabu, 18 September 2013 03:25 wib

Okezone, BEKASI - Polresta Bekasi Kota menangkap seorang pelaku pencurian mobil di Cibubur, Pondok Gede, Bekasi Kota. Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, pelaku diduga oknum anggota TNI berinisial FD.

FD ditangkap pada Selasa (17/9/2013), dini hari. Sejak ditangkap, dia menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Bekasi hingga sore hari.

Sejumlah anggota TNI dari Yon Infanteri 203 Tangerang, anggota Detasemen Polisi Militer Pangdam Jaya dan Bekasi terlihat mondar-mandir di Mapolresta Bekasi. Beberapa terlihat keluar masuk ruangan penyidik.

Mereka meninggalkan Mapolresta Bekasi Kota sekira pukul 18.15 WIB. Ada yang membawa kendaraan dinas dari Polisi Militer, juga kendaraan pribadi yang diduga  barang bukti berupa mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1476 SOJ.

"Mereka yang datang anggota dari Yonif 203 Tangerang, dan dari Denpom," kata anggota Provos Polresta Bekasi Kota, Ajun Inspektur Satu Dwi Prayitno.

Menurut warga yang jadi korban pencurian, petugas berhasil menangkap pelaku setelah keberadaan mobil curian itu terlacak melalui GPS ada di wilayah Cibubur.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Nuredy Irwansyah, saat dihubungi enggan memberikan komentar.  "Cek di POM saja ya," singkat Nuredy. (trk)