Jumat, 20 September 2013

TNI Korban Bus Kowan Bisata Dimakamkan, Istri Pingsan

Posted: 18/09/2013 17:46

Liputan6.com, Jakarta : Sarbani, anggota TNI yang tewas setelah ditabrak bus Kowan Bisata di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, telah dimakamkan di pemakaman wakaf warga di Jakarta Selatan. Istri dan orangtua korban jatuh pingsan.

Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/9/2013) menayangkan, keluarga korban tampak menangisi kepergian anggota Zeni XI yang tewas tertabrak bus Kowan Bisata pada Rabu pagi. Istri dan orangtua korban bahkan berkali-kali jatuh pingsan lantaran tak kuat melihat orang yang dicintainya terbujur kaku di dalam keranda jenazah.

Tak hanya itu, sang anak pun terus menangis tersedu-sedu. Sebelum meninggal, sang ayah berpesan kepada putri-putrinya agar menjadi anak yang tidak durhaka kepada orangtua.

Sarbani tewas tertabrak bus Kowan Bisata karena sopir ugal-ugalan. Saksi menyebutkan, bus jurusan Depok-Pulogadung ini menyerempet korban hingga jatuh lalu tertabrak.

Pengendara lain yang marah melihat kejadian tersebut, mendorong bus dan merusaknya. Sang sopir bus melarikan diri. Penumpang bus menyelamatkan diri dengan keluar dari bus tersebut.

Bus kemudian dibakar massa yang marah melihat korban tewas di tempat. Api baru berhasil dipadamkan setelah 1 jam kemudian. (Ali/Sss)