Kamis, 21 Februari 2013

Anggota TNI Gagalkan Aksi Perampasan Hand Phone

Djamhari - Okezone
Rabu, 20 Februari 2013 23:18 wib

JAKARTA - Dua pelaku penjambretan berhasil digagalkan anggota TNI, di Jalan raya Kranggan Gang Elang RT 01/09, Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi.Aksi penjambret terbilang nekat, lantaran dilakukan sekira pukul 15.00 WIB.Saat ini kedua pelaku tengah berada di Polsek Pondok Gede, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dari Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Yayu (14) siswa kelas tiga, SMP Negeri 15 Bekasi. Saat kejadian korban yang hendak pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat. Dalam perjalanan pulang, korban dipepet oleh pelaku yang sejak awal diduga sudah mengincar Hand phone BlackBerry yang disimpan di loker stang.

Kedua pelaku langsung mengambil hand phone korban dan mencoba melarikan diri. Dalam waktu yang bersamaan, korban berteriak copet.Tiba-tiba ada anggota TNI melihat kejadian, dan berusaha mengejarnya pelaku yang kabur mengarah ke Pondok Gede.

Setelah aksi kejar-kejaran sekira empat kilo meter, atau  tepatnya di depan Masjid Walisongo, motor pelaku ditendang oleh anggota TNI, yang diketahui bernama Rudito dengan pangkat Praka.

Tendangan anggota TNI yang berdinas di Cilandak Yonif II ini, membuat pelaku terjatuh.Pelaku sempat jadi bulan-bulanan warga, sebelum akhirnya diamankan petugas kepolisian ke Mapolsek Pondok Gede.Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polsek Pondok Gede, terkait kasus tersebut. Sumber: www.okezone.com