Rabu, 01 Mei 2013

Pertamina Gandeng TNI AD untuk Bakti Sosial

Jakarta,   PT Pertamina (Persero) menggandeng TNI AD dalam pelaksanaan ke­giatan sosial tahun 2013 di daerah operasi dan bedah desa Pertamina. Pelaksana­an tersebut disepakati de­ngan penandatanganan per­janjian kegiatan sosial yang ditandatangani oleh Direk­tur Keuangan Pertamina Andri T. Hidayat dan Asisten Teritorial KASAD, Mayjen Bachtiar di Lantai 9 Kantor Pusat Pertamina, Senin (8/4).

Adapun kegiatan sosial yang akan dilaksanakan melingkupi bidang kesehat­an, bidang infrastruktur, bidang lingkungan hidup dan bidang pendidikan. Dengan kontribusi besar Pertamina dalam kegiatan sosial terse­but maka turut berperan mewujudkan kemanung­galan TNI AD dengan rakyat.

Dalam kesempatan terse­but, Bachtiar menyampai­kan apresiasinya atas keper­cayaan Pertamina kepada TNI AD untuk melaksanakan kegiatan sosial yang diper­untukkan bagi kepentingan rakyat. Diharapkan upaya yang dilakukan Pertamina ini turut membantu mengen­taskan kemiskinan di Indo­nesia khususnya di wilayah-wilayah pedesaan. (***), Sumber Koran: Suara Karya (01 Mei 2013/Rabu, Hal. 16)