Rabu, 11 Desember 2013

Kostrad Sinergi dengan Media



JAKARTA - Kepala Penerangan Komando Ca­dangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Kolonel (Inf) Albiner Sitompul, berharap adanya sinergi yang baik dengan media massa dalam menjaga Negara Kesatuan Re­publik Indonesia (NKRI). Hal itu disampaikan Albiner saat berkunjung ke kantor redaksi Sinar Harapan, Senin (9/12) petang. Menurut Albiner, Kostrad ingin masukan dari berbagai media massa yang ada di Tanah Air agar bisa menjalankan tugasnya de­ngan baik.

"Kami juga ingin belajar, agar kami bisa lebih ter­buka, bisa menyampaikan informasi yang dibutuhkan dengan baik," tutur Albiner.Ia mengatakan, kerja sama Kostrad dengan media massa akan sangat bermanfaat da­lam menjaga NKRI.

Selama ini beberapa pem­beritaan negatif tentang Kostrad bisa muncul karena ada jarak yang tercipta tanpa sengaja."Kami ingin Kostrad dicintai rakyat.Ibarat perang, tanpa ada bantuan media, kami sudah kalah.NKRI harga mati itu bukan hanya slogan.Harus dipelajari terus dan kami jaga bersama," ujar­nya.(Bch), Sumber Koran:Sinar Harapan (10 Desember 2013/Selasa, Hal. 02)