Jumat, 16 Agustus 2013

Mobil tabrak pembatas di Cipularang_Kapten CPM luka berat



PURWAKARTA  - Mobil Avanza D182IW dikendarai man­tan Dansubdenpom Pu­rwakarta, Kapten CPM Himawan Purwakarto,35, mengalami kecelakaan di KM 84 Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta, Kamis (15/7) siang.

Akibatnya, perwira yang kini berdinas di Pomdam III/Siliwangi itu mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terja­di diduga akibat pecah ban depan sebelah kiri, saat Avanza dikendarai korban melaju dari arah Bandung menuju Jakar­ta. Dikabarkan, korban hendak pulang ke ru­mahnya di Jl. Tuparev No. 359 Guro 1 Rt 01/11 Nagasari, Karawang, usai berdinas di Bandung.

Namun naas, setibanya di KM 84 Tol Cipularang, mendadak Avanza dikenda­rai korban hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Tubuh korban terbentur keras ke stir dan mengala­mi luka di bagian wajah, bi­bir pecah, dada, dan kaki. Petugas PJR Cipularang mengevakuasi korban ke RS Thamriri Bungursari, Purwakarta. Sedangkan mobil Avanza ringsek di­derek ke pool derek GT Jatiluhur.

Kasatlantas Polres Pur­wakarta AKP Wadi Sa'bani mengakui yang kecelakaan perwira TNI-AD di Tol Cip­ularang. (dadan/ds), Sumber Koran: Pos Kota (16 Agustus 2013/Jumat, Hal. 07)