Rabu, 28 Agustus 2013

Personel TNI/Polri Amankan Kunjungan Wapres di Yogya



Senin, 26/08/2013 09:44 WIB


Yogyakarta - Personel gabungan TNI/Polri disiagakan untuk mengamankan kedatangan Wapres Boediono di Yogyakarta. Kepala Penerangan Korem 072 Pamungkas Kapten M Munasik mengatakan, pengamanan dilakukan terutama di Istana Gedung Agung dan titik yang dianggap rawan. Wilayah yang dianggap rawan, jumlah personel pengamanan semakin banyak.

"Rute perjalanan, untuk kedatangan dan rute kembali, serta tempat-tempat untuk kegiatan Wapres semua kita amankan,"kata M Munasik di Gedung Agung Yogyakarta, Senin(26/8/2013).

Wapres Boediono hari ini membuka Rapat Kerja Evaluasi Realisasi Belanja Pemerintah Pusat dan Pemda pada semester 1 tahun 2013 di Gedung Agung atau Istana Kepresidenan Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari 86 kementerian/lembaga/lembaga negara dan 33 pemerintah provinsi.

Acara ini berlangsung sehari yang terbagi dalam 2 sesi, yakni penyampaian hasil evaluasi dan pengarahan oleh wapres, sesi kedua teknis penyerapan anggaran. Usai membuka acara ini, Wapres akan ke rumahnya di Sawitsari, Sleman, dan kemudian kembali ke Jakarta. Sumber : www.detik.com