Rabu, 28 Agustus 2013

Polisi dan TNI AD Gelar Perkara Penembakan 2 Pelajar di Komples Menzikon



Selasa, 27/08/2013 15:40 WIB


Jakarta - Kepolisian bersama dengan TNI AD melakukan gelar perkara penembakan dua orang pelajar yang terjadi di Kompleks Menzikon TNI AD di Jalan Raya Bogor, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dalam pertemuan itu polisi dan TNI AD menyampaikan data-data hasil temuan di lapangan.

"Barusan kita dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB melakukan gelar pekara terkait kasus di penembakan di Pasar Rebo," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni saat di Polres Jakarta Timur, Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013)

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Subden POM 2 Cijantung dan jajaran propam kepolisian Polda Metro Jaya, yang diketuai Kasubdit Provos AKBP Herlambang. Pada gelar perkara tersebut baik dari kepolisian maupun TNI AD menyampaikan data-data hasil temuan di lapangan.

"Pada prinsip kita sepakat melakukan penyidik bersama-sama untung mengungkap siapa pelaku," tuturnya.

Selain itu dalam pertemua tersebut pihaknya menemukan kesamaan data yang di peroleh dari lapangan. Data tersebut didapatkan dari Subden Pom 2 Cijantung dan Unit Reskrim Polres Jakarta Timur.

"Ada kesamaan kronologis dari hasil pertemuan, dari kita sudah ada yang bisa dicurigai, kita tunggu saja hasilnya," tandasnya tanpa merinci identitas pelaku yang dicurigai. Sumber : www.detik.com