Jumat, 16 Agustus 2013

Kapolsek Peusangan bagikan 3.000 bendera merah putih MS SULTAN


Kamis, 15 Agustus 2013 12:50:00 WIB

KAPOLSEK Peusangan Inspektur Satu Syarifuddin bersama Danramil Kapten M Gade membagikan sedikitnya 3.000 helai bendera merah putih kepada warga di kecamatan tersebut. Pembagian bendera ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-68. Sebagiannya dikibarkan anggota polsek dan TNI di sejumlah lokasi.
"Sebagian lainnya dikibarkan masyarakat di desa-desa. Bendera yang dibagikan diberikan pemerintah. Setiap kecamatan masing-masing mendapat 3.000 helai untuk dikibarkan dan dibagikan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Syarifuddin, Rabu 14 Agustus 2013.

Dia bersama anggotanya serta Koramil Peusangan mengaku sudah membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sejak dua hari lalu. Lalu bersama anggota Satpol PP Bireuen mengibarkan bendera di sejumlah lokasi strategis terutama di lintas jalan nasional.

"Kami juga melakukan pemantauan ke desa-desa apakah bendera yang dibagikan sudah dikibarkan masyarakat. Selain itu kami sampaikan imbauan supaya masyarakat ikut semarakkan HUT RI dengan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, bangunan dan toko masing-masing," kata Syafruddin. (bna)