Rabu, 14 Agustus 2013

Dandim 0908/Bontang Melaksanakan Open House Hari Raya Idul Fitri 1434 H



Selasa, 13 Agustus 2013 10:18:23


KODAM VI/MULAWARMAN (13/8),- Bontang, Kamis (08/08). Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H tentu membuat setiap umat Muslim yang merayakannya merasa sangat bersemangat dalam menyambut datangnya hari kemenangan. Diawali dengan pelaksanaan Sholat ‘Id yang bertempat di lapangan Makodim 0908/ Bontang, sebagai kata sambutan di isi oleh Walikota Bontang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Walikota Bontang Bapak H. Isro Umarghani, Imam Sholat ‘Id Ust Arbain Nawawi S.Pd, dan Khotib oleh KH. Aus Hidayat Nur, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan saling mengunjungi dan saling memaafkan dengan sanak keluarga atau kerabat dekat atau yang biasa disebut dengan istilah "Open House". Open House menjadi salah satu tradisi yang kerap dilaksanakan di Hari Raya, tak terkecuali di kediaman Komandan Kodim 0908/Bontang. 

Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Mahfud,  menggelar open house di kediaman Jalan Awang Long No. 1 Bontang. Open House tersebut, dihadiri bukan hanya pejabat lingkup Pemkot Bontang dan Muspida, tapi juga masyarakat umum dan seluruh warga Kodim 0908/Bontang. 

Open House diperuntukkan bagi masyarakat yang berlebaran. Open house akan digelar selama 1 (satu) hari dan masyarakat yang ingin silaturahmi dengan Dandim 0908/Bontang dapat datang ke kediaman.

Setiap tamu yang datang disambut langsung oleh Komandan Kodim 0908/Bontang beserta keluarga. Senyum, ramah-tamah dan tawa sangat kental terlihat dari raut wajah para tamu yang sebagian besar anggota Kodim 0908/Bontang dan keluarganya itu mana kala Dandim  mengeluarkan banyolan dengan logat Jawa.

Disela-sela kesibukannya menerima tamu, Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Mahfud beserta seluruh Perwira Kodim 0908/Bontang juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada jajaran FKPD Kota Bontang dan silaturahmi ke kediaman Walikota Kota Bontang, dan Wakil Walikota Kota Bontang.