Senin, 02 September 2013

TNI dan warga gotong royong



SATURDAY, 31 AUGUST 2013 14:03  


TEBINGTINGGI - Memasuki musim hujan, Koramil 13 Tebingtinggi-Kodim 0204 / DS bersama masyarakat  melakukan gotong-royong di Perumahan Purnawiran Jalan Kutilang Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

"Perumahan Purnawirawan Jalan Kutilang salah satu daerah yang kerap mengalami banjir khususnya saat musim hujan. Untuk itu, kita pusatkan melakukan gotong-royong di lokasi padat penduduk ini," jelas Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf Budiono kepada wartawan, hari ini.

Menurut Budiono, kegiatan karya bakti /gotong-royong tetap dilaksanakan secara berkelanjutan dan setiap Jumat bersih guna membantu pemerintah serta menggalakkan nilai-nilai gotong-royong di tengah-tengah masyarakat.

Titik lokasi gotong-royong adalah wilayah kumuh, dimana air parit tidak mengalir dan menimbulkan penyakit. "Saat ini kita menurunkan 25 personil dibantu masyarakat untuk mengorek parit / drainase yang sumbat di Perumahan Purnawirawan, sehingga saat hujan drainase sudah berfungsi," jelas Budiono.

“Melalui gotong-royong tersebut dapat meminimalisir banjir di BTN Purnawirawan dan yang terpenting nilai-nilai gotong royong dapat semakin tumbuh dan digalakkan di tengah-tengah masyarakat “, harapnya. Sumber : www.waspada.co.id