Jumat, 06 September 2013

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Pajeleran



Kamis, 05/09/2013 - 14:27


CIBINONG, (PRLM).- Pangdam III Siliwangi Mayjen Dedi Kusnadi meresmikan jembatan gantung yang berlokasi di Kampung Pajeleran, Kelurahan Sukahati, Kec Cibinong, Kab Bogor, Kamis (5/9/2013). Pembuatan jembatan tersebut merupakan aplikasi program TNI khususnya TNI AD dengan melibatkan unsur masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan masyarakat yang telah membantu proses pembuatan jembatan ini, selanjutnya kita dari TNI tidak hanya jembatan saja tetapi ke depannya kita akan membuat dari bidang kesehatan, pendidikan untuk membantu masyarakat. “ujarnya.

Mayjen Dedi Kusnadi meminta agar masyarakat sekitar merawat jembatan tersebut agar dapat bertahan lebih lama sehingga aksesibilitas masyarakat tidak akan terganggu.

“Saya juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Bogor juga dapat membantu merawat jembatan yang menjadi penghubung antara kelurahan Sukahati dengan Kelurahan Tengah ini,” katanya.

PLT Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota TNI yang telah membantu proses pembangunan jembatan tersebut karena selain meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Bogor juga dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. (A-134/A_88)