Selasa, 03 September 2013

Mobil Milik TNI AD Terbakar di Tol Cawang



Posted: 02/09/2013 22:26


Liputan6.com, Jakarta : Sebuah mobil Suzuki Escudo milik TNI Angkatan Darat terbakar di interchange Tol Dalam Kota. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran itu.

"Informasi yang kami terima, mobil itu milik TNI Angkatan Darat," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Harlen saat dihubungi Liputan6.com, Senin malam (2/9/2013).

Polisi belum mengetahui identitas pemilik mobil berwarna hijau stip merah itu. Untuk korban jiwa atau pun luka, petugas pun masih melakukan pemeriksaan.

"Untuk korban dan pemilik belum diketahui. Informasi yang kami terima baru seperti itu," lanjutnya. Briptu Harlen juga belum bisa menyebutkan penyebab terbakarnya mobil tersebut.

Sementara, dari foto yang diunggah melalui akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, tampak asap putih membumbung tunggu dari bagian mesin mobil.

Mobil yang sudah berada di bahu jalan itu tampak utuh bagian belakangnya. Tidak tampak jelas berapa plat mobil milik TNI AD itu. Yang tampak hanya satu bintang pada bagian atas plat nomor. (Don/Ein)