Rabu, 14 Agustus 2013

Para Dansatgas Se-Sektor Timur Ucapkan Selamat Lebaran Kepada Indobatt



Selasa, 13 Agustus 2013 12:19:21


PUSPEN TNI (13/8),-   Masih dalam suasana Idul Fitri 1434 H/2013 M, Kontingen Indobatt XXIII-G/UNIFIL mendapat kehormatan atas kehadiran Komandan Sektor Timur Brigjen Lopez Del Pozo dan para Komandan Satgas yakni dari Kontingen Spanyol, Kontingen India, Kontingen Cina, Kontingen Kamboja, Kontingen Nepal dan Komandan SEMPU (Sektor East Military Police Unit) yang semua berada di wilayah Sektor Timur dan beberapa Pejabat Teras di Sektor Timur, Senin (12/8/2013).

Kedatangan mereka tidak lain ingin memberikan ucapan lebaran secara langsung kepada Dansatgas Indobatt Letkol Inf Lucky Avianto beserta personil dan jajarannya. Walaupun mereka tidak turut merayakan namun para Dansatgas ini mengerti bahwa Idul Fitri adalah merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang merayakan dan personil Indobatt yang berada dibawah komando Sektor Timur sebagian besar personilnya merayakan itu. 

Mengawali acara tersebut setelah Dansektor menerima penghormatan dari Tim jajar kehormatan langsung secara berturut-turut memberikan ucapan selamat lebaran kepada personil Indobatt (Indonesia Battalion). Dalam ramah-tamahnya dengan para Dansatgas, Komandan Sektor Timur menyampaikan bahwa Indobatt adalah termasuk dalam wilayah sektor timur dan beliau kagum terhadap Indobatt, pasalnya selama menjalankan ibadah puasa mereka termonitor tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai peacekeepers dengan baik dan kini mereka telah melaksanakan Hari Kemenangannya sebagai umat muslim sehingga patut kiranya kita sebagai umat beragama untuk memberikan ucapan selamat kepada Indobatt yang merayakan Lebaran.