Selasa, 06 Agustus 2013

Amankan Lebaran, Korem Solo Siagakan 4 Panser



Senin, 5 Agustus 2013 | 13:30 WIB


Sukoharjo – Turut dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H, aparat TNI menyiagakan sejumlah prajuritnya.

Selain untuk membantu pengamanan arus mudik di bawah kendali Kepolisian, TNI juga menyiagakan prajurit di Markas Komando masing-masing.

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Surakarta Kolonel Inf Mulyo Aji menjelaskan, untuk satuan wilayah Korem Warastratama, pihaknya menyiagakan 4 unit panser dengan dilengkapi prajurit sebanyak 3 SSK. Sementara untuk personil yang bersiaga di setiap Kodim disiapkan minimal 1 SST.

“Untuk Lebaran tahun ini, diperkirakan jumlah pemudik meningkat. Kami turut membantu pengamanan dan memberikan kenyamanan bagi para pemudik. Selain membuka rest area di setiap Mako yang dilintasi jalur mudik, kita juga siagakan prajurit TNI,” jelas Kolonel Inf Mulyo Aji saat ditemui di Sukoharjo, kemarin.

Danrem menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati selama perjalanan. Memprioritaskan keamanan dan keselamatan dengan cara beristirahat sejenak di rest area yang telah disediakan. Sumber : www.timlo.net