Kamis, 05 September 2013

PANGDAM III BERI PENGARAHAN KEPADA PERSONEL KODAM III

4 September 2013 - 10:30 WIB 

BANDUNG, (TubasMedia.Com) – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim nenekankan agar personel Kodam III/ Siliwangi menghindari tindak pelanggaran yang merugikan diri dan mencemari nama baik satuan dengan selalu mentaati peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menahan diri dari hal-hal yang negatif.

Penekanan tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi saat memberikan pengarahan kepada personel Kodam III/Siliwangi di Graha Manggala Siliwangi Jalan Aceh No 66 Bandung, kemarin.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi dikatakan, pengarahan tersebut diberikan Pangdam sekaligus sebagai perkenalannya selaku Pangdam III/Siliwangi yang baru menggantikan Mayjen TNI Sonny Widjaja yang mendapat tugas baru menjadi Koorsahli Kasad.

Pengarahan diikuti oleh 1.100 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodam III/Siliwangi. Turut hadir pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno, Irdam, LO TNI AU dan AL, Staf ahli Pangdam dan para Asisten, Dansat serta Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi. (sabar)