Senin, 05 Agustus 2013

Perampokan Rumah Kosong



indosiar.com, Jakarta - (Jumat : 02/08/2013) Berhati-hatilah meninggalkan rumah anda saat mudik ke kampung halaman. Pasalnya, rumah kosong kerap jadi sasaran aksi kejahatan. Kamis sore, aparat kepolisian berhasil mengamankan kawanan perampok yang kerap beraksi di rumah kosong. Dua diantaranya oknum TNI.

Dengan menggunakan senjata api rakitan dan berbagai senjata tajam inilah kawanan perampok spesialis rumah yang ditinggal mudik beraksi. Bahkan, dalam setiap aksinya, empat pelaku perampokan, tidak segan-segan melukai penjaga rumah.

Dalam pemeriksaan, dua pelaku yakni berinisial AD dan MT mengaku kerap beraksi di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Sukabumi. Setiap beraksi mereka kerap bersama DS dan AS yang ternyata anggota TNI aktif.

Penangkapan ini bisa dilakukan setelah pelaku merampok rumah di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat, dengan modus mengaku sebagai aparat kepolisian yang akan menggeledah terkait kasus narkoba. Dalam aksi tersebut korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Hingga saat ini apaat kepolisian masih mengejar tiga anggota komplotan lainnya. (Jayadi/Sup)