Selasa, 06 Agustus 2013

Panglima Kodam II/Sriwijaya Pimpinan Bukan untuk Ditakuti Tapi Disegani



Palembang,   Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo memperkenalkan diri sebagai Panglima Kodam II/ Sri­wijaya yang baru dan sekaligus memberikan pengarahan kepa­da para prajurit dan PNS TNI Kodam II/Swj. Selain itu juga Pangdam II/Swj mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H kepada seluruh praju­rit dan PNS TNI Kodam II/Swj yang beragama Islam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengingatkan kepa­da prajurit TNI AD untuk kembali ke jati diri kita sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia dengan menampilkan etos kerja dan semangat peng­abdian yang tinggi serta senan­tiasa setia menepati janji dan sumpah sebagai abdi negara. 'Tingkatkan disiplin diri dan disiplin dalam satuan, agar tercipta sosok prajurit yang tang­guh dan berkarakter baik ser­ta dapat mengimplementasikan tugas pokok yang terkandung dalam undang-undang no 34 tahun 2004 tentang TNI," ujar Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo.

Pangdam berpesan kepada para anggota prajurit dan PNS TNI Kodam II/Swj agar dekat dan terbuka dengan pimpinan, karena pimpinan bukan untuk ditakuti tapi untuk disegani.

Hadir pada acara tersebut Kas­dam II/Swj, Irdam II/Swj, para Perwira Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Ka Balakdam II/Swj, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI Kodam II/Swj. (ay), Sumber Koran: Pelita (06 Agustus 2013/Selasa, Hal. 14)