Rabu, 21 Agustus 2013

Info Pernikahan Bella Saphira di Binjai Dikunci Rapat-rapat

20 August, 2013

Rencana pernikahan Bella Saphira (40) dengan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti (52) masih menyisakan tanda-tanya. Bella dan Agus dikabarkan menikah Sabtu (17/8/2013). Benarkah keduanya telah menikah?

Ditanya mengenai kabar bahagia itu, Dian Simanjuntak, adik sekaligus manajer Bella, tidak banyak berkomentar. Benar atau tidaknya pernikahan Bella dan Agus yang sudah terjadi itu, Dian tidak berani mememastikan.

”Sekali lagi, masalah (pernikahan) itu saya sudah no comment ya. No comment!” tegas Dian saat dihubungi wartawan, kemarin siang.

Bagaimana kabar yang sebenarnya terjadi, Dian tetap tidak bersedia menjawab. ”Nggak tahu,” kata Dian.

Dirinya mengaku sudah tidak lagi menjadi manajer Bella sejak kabar pernikahan itu berhembus kencang. Karena itu, dia tidak tahu tentang kabar diundurnya rencana bahagia kakaknya tersebut dengan Agus.

”Saya nggak tahu apa-apa ya. Setiap masalah pribadi, diurus masing-masing,” ujar Dian yang lantas menutup teleponnya.

Dihubungi terpisah, Rio, asisten Bella, juga tidak bersedia berbagi cerita bahagia itu.

Berulang-kali dihubungi melalui telepon, Rio tidak mau mengangkatnya. Meski begitu, menurut sumber, pernikahan Bella dan Agus dilaksanakan Sabtu lalu, bersamaan  perayaan ulang-tahun ke-52 jenderal berbintang dua itu.

”Keduanya menikah, iya benar,” tegas sumber tadi yang tidak menjelaskan secara rinci tentang pernikahan tersebut.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, pernikahan Bella dan lulusan Akabri 1984 itu dikabarkan berlangsung di Binjai daerah asal duda beranak dua ini.

Pihak keluarga juga mengaku tidak tahu pasti sejak kapan pemain film Love dan Arisan Brondong tersebut mulai menjalin hubungan asmara dengan Agus.

Sebuah jawaban singkat menegaskan, adanya kemungkinan pihak keluarga Bella yang tidak menyetujui kisah cinta pasangan itu.

”Kami tak tahu,” imbuh Dian.
Diduga, keluarga Bella baru mengetahui Bella berhubungan cinta dengan Agus yang pernah menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat itu setelah sang artis menjadi mualaf 26 Juli 2013.

Dian tidak bersedia menjelaskan lebih banyak soal hubungan cinta Bella dengan Agus yang memiliki kemampuan intelijen dan sandi yudha itu.

”Saya tetap no comment!”

Kabar yang beredar menyebutkan, Bella dan pria gagah yang kini menjabat Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu mulai berkenalan sejak dua tahun lalu.

Agus juga menemani Bella saat jadi mualaf di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat.

Sebelumnya saat dijumpai wartawan, Agus memilih bungkam saat ditanya perihal pernikahan.

”Kalau itu (pernikahan) masalah pribadi. Jadi maaf ya, nggak mau ngomong,” ujarnya.


Agus berkilah, ketimbang soal pernikahan, dia lebih senang membahas bidang pekerjaan yang dia kuasai, yakni terorisme. [ded]