Senin, 07 Oktober 2013

Artis hargai para veteran kunjungi Yayasan Seroja



BEKASI,   Ya­yasan Seroja yang me­nampung veteran pe­nyandang cacat dan jan­da pejuang (Warakawuri)TimorTimur di Ke­lurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, dikunjungin artis, perusahaan re­kaman dan penggiat pro­gram Kamera Ria TVRI, Minggu (6/10).

Menurut Gledek Aria dari Puspen TNI bersama artis Amela dan BP Music, kunjungan tersebut di­lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang ter­kait perayaan HUT ke-68 Tentara Nasional Indone­sia (TNI).

"Kami datang ke Yayasan Seroja ini dalam rangakaian bhakti sosial.Jika kami menyerahkan bantuan alat-alat musik dan elektronik, semoga bermanfaat untuk hiburan," jelas Gledek.

Artis dangdut Amela dan Afie Teguh dari BP Music menyatakan para veteran membutuhkan per­hatian.Mereka juga perlu dikenang baik jasa mau­pun pengorbanannya.

MR Ronny Muaya SH selaku koordinator se­kaligus Ketua Forum Ko­munikasi & Yayasan Se­roja terharu atas kunjungan ini."Kunjungan ini penghargaan bagi kami.Kami sangat men­gapresiasi karena dikun­jungi artis dan perusa­haan rekaman," jelas­nya.(santosa/us), Sumber Koran: Pos Kota (07 Oktober 2013/Senin, Hal. 06)