Selasa, 06 Agustus 2013

Sinde Budi Sentosa Fasilitasi Tentara Mudik Gratis



Senin, 5 Agustus 2013 11:42 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mudik gratis yang digelar Mabes TNI Angkatan Darat dan PT Sinde Budi Sentosa yang berangkatkan  di Mabes TNI AD Jalan Veteran Jakarta Pusat Senin (5/8/2013)  tadi pagi, menghadirkan  suasana berbeda.

Anggota tentara, PNS di lingkungan Mabes TNI AD dan juga pedagang yang menjadi binaan PT Sinde Budi Sentosa berbaur dalam satu bus menuju kampung halaman.

"Mudik gratis ini memberikan nuansa berbeda. Dulu kita mengadakan di  Kamayoran sekarang di Mabes AD. Pemudik juga berbaur, antara prajurit TNI AD, PNS di lingkungan Mabes TNI AD dengan bus nyaman ber-ac," kata Budi Yuwono, Presiden Direktur PT Sinde Budi Sentosa.

Budi mengajak, melalui program mudik akan mampu menumbuhkan motivasi kerja lebih giat, dan ke depan sukses jualan. Ia mengatakan, kerja kerasnya yang akan merubah nasib.

"Saya dulu mengawali dari pedagang kaki lima jadi punya perusahaan seperti sekarang. Bapak ibu semua bisa, dari pedagang kecil-kecilan nanti punya toko, kemudian  supermarket dan terus berkembang," katanya.

Wakil Staf Angkatan Darat Letjen M Munir mengucapkan terimakasih karena Sinde telah membantu penyediaan bus sehingga antarkan pemudik.

"Kepada prajurit yang kebetulan mudik, bersama-sama jaga keamaanan. Jaga kesehatan dan segera kembali ke Jakarta dan masuk kerja," katanya.

Satu bus dengan pedagang, prajurit dan PNS disambut baik oleh Sugeng, pemudik PNS TNI AD. Ia mengaku senang bisa mudik ke Purworejo bersama dengan masyarakat umum.

"Senang saja mudik ini makin meriah. Pemudik dari luar mabes TNI AD bisa mengenal lebih dekat  Angkatan Darat. Kita juga bisa lebih dekat dengan rakyat," katanya.

Sutarjo, pemudik asal Jati Uwung Tangerang yang hendak ke Wonosari Yogyakarta, mengaku bersyukur bisa pulang kampung dengan gratis ini. Ini kali keduanya dirinya pilih mudik gratis.

"Ditawari 2 bulan lalu. Ya dengan mudik ini selain hemat tidak perlu pusing-pusing cari tiket pulang. Tapi untuk tiket baliknya saya sudah beli sendiri. Yang pasti tidak perlu antre beli tiket," katanya.