Rabu, 07 Agustus 2013

Colek Istri dan Keroyok Anggota TNI, 7 Pengamen Dibekuk Polisi


Selasa, 06/08/2013 17:14 WIB
Garut - 7 Pengamen jalanan di Garut terhitung nekat. Mereka mengeroyok anggota TNI hanya karena tak diberi uang 'lelah' setelah bernyanyi. Bahkan mereka juga sempat mencolek istri sang anggota TNI. Para pengamen itu digelandang ke kantor polisi.

Kejadian bermula saat 7 pengamen beraksi di Jl Mandalagiri Garut, Sabtu (3/8) lalu. Pratu Dwi Ari Prasetya (27) dan istrinya tengah berbelanja. Para pengamen datang dan bernyanyi.

Usai bernyanyi, pengamen minta uang. Dwi dan istrinya tak memberi. "Saat itu di antara pengamen terus memaksa dan mencolek bagian tubuh istri korban hingga korban sempat marah dan memperingatkan para pengamen," kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi kepada wartawan, Selasa (6/8/2013).

Para pengamen tak terima diperingatkan. Mereka mengeroyok Dwi. Anggota Yonif 303 Setia Sampai Mati (SSM) itu terluka di bagian pelipis, leher, dan hidung.

Polisi yang menerima laporan korban, langsung mengejar pelaku. Selasa (6/8), para pengamen dibekuk dan dijebloskan ke sel Mapolres Garut.

"Tidak semua kami tahan. Nanti kami periksa lagi," pungkas Dadang. (try/try)