Rabu, 10 Juli 2013

Telkomsel Luncurkan Kartu Komunitas TNI


Selasa, 9 Juli 2013

JAKARTA (Suara Karya): Telkomsel bekerja sama dengan Korem 064/MY dan Polda Banten meluncurkan Kartu Komunitas TNI. Kartu tersebut memberikan kemudahan komunikasi dengan traif murah bagi para anggota TNI serta kelancaran koordinasi antarkomunitasnya se-Banten.

Executive Vice President Area Jabotabek-Jabar Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, melalui produk dan layanan tersebut pihaknya berupaya memberikan kemudahan dan solusi komunikasi bagi anggota TNI yang merupakan sahabat masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banten.

"Benefit yang ditawarkan sangat terjangkau yakni dengan cukup isi ulang Rp 10.000 per bulan, para anggota TNI bisa gratis mengirimkan SMS dan nelpon sesama komunitasnya. Ini merupakan komitmen kami untuk mendukung kemudahan para abdi negara dan masyarakat," kata Venus dalam peluncuran kartu perdana yang dilakukan di sela-sela Apel Babinsa Korem 064/Maulana Yusuf, Banten, Senin (8/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi, Kasdam Brigjen TNI Suyatno, Wakapolda Banten Kombes Polisi Drs Joko Irianto.

Selain itu, Telkomsel juga meluncurkan layanan informasi dan pengaduan via layanan SMS Center 08118808880 hasil kerja sama dengan Korem 064/ MY dan Babinkamtibmas Polda Banten.

Menurut Venus, layanan tersebut memungkinkan semua masyarakat Banten dan sekitarnya untuk memberikan informasi, pengaduan, maupun saran langsung ke Korem 064 dan Polda Banten langsung melalui melalui ponselnya.

"Kami memahami bahwa baik masyarakat Banten merindukan hadirnya layanan public service yang mudah, murah dan nyaman untuk diakses," ujarnya.

Kebutuhan tersebut, kata dia, disinergikan dengan teknologi seluler yang identik dengan cepat, nyaman dan efisien.

Oleh karena itu, kehadiran SMS Center akan membantu masyarakat untuk menyampaikan informasi, pengaduan, dan kritiknya secara cepat, tepat karena langsung terhubung dengan pihak yang terkait, serta efisien untuk sebuah layanan dengan tingkat respon amat sangat baik. (A Choir)