Senin, 01 Juli 2013

Sambut Bulan Ramadhan FPMM Gelar Silahturahmi dengan TNI & Polri


Sabtu, 29 Juni 2013 - 11:40

Jakarta, Seruu.com - Dalam Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Jakarta Timur akan menggelar silaturahmi dengan TNI dan Polri.

Dengan mengusung tema "Maluku Utara Di Mata TNI, POLRI dan FPMM", silaturahmi ini rencananya akan dihadiri Pati Mabes AD Brigjen TNI Mahu Amin, dan Grup 1 Kopassus Letkol Inf M. Soleh Mustafa, Mantan Dan Marinir sekaligus Mantan Cawagub DKI Jakarta Letjen TNI (Pur) Nono Sampono dan Dewan Pengawas DPP Partai Demokrat Letjen TNI (Purn) Suedy Marasabessy.

Dari Polri, Kapolres Jakarta Timur Mulyadi Kaharni dijadwalkan hadir. Sedang dari ormas diantaranya Ketua Umum FPMM, Umar Kei serta Ketua Umum Relawan Beringin, Jamaludin.

Acara tersebut akan diadakan  di Anjungan Maluku Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (30/6/2013) esok.

Ketua FPMM Jakarta Timur, Ade M Nur Ngudu menjelaskan, silaturahmi itu nantinya akan membahas seputar Maluku dan Maluku Utara dalam kacamata TNI dan POLRI.

“Banyak hal yang akan kita ungkap nanti. Mulai soal pemilihan Gubernur hingga vonis kekerasan yang selama ini diidentikkan dengan masyarakat Maluku dan Maluku Utara,” jelasnya di Balaikota Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013) kemarin.

Pria kelahiran Tidore Maluku Utara ini berharap, silaturahmi FPMM, TNI dan Polri akan membuka benang merah permasalahan-permasalah selama ini.

Di samping itu, persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dalam wadah NKRI akan lebih tercipta. “Itu bagian dari tujuan FPMM,” pungkasnya. [Bay]