Senin, 08 Juli 2013

Ini rahasia Kopral Bagyo sanggup putari Monas 25 jam


Reporter : Agib Tanjung
Sabtu, 6 Juli 2013 10:19:00

Kopral Bagyo memutari Monumen Nasional (Monas) Jakarta selama 25 jam ternyata sudah mempersiapkan makanan dan minuman rahasia. Makanan tersebut hanya bayam yang direbus.

Hal tersebut disampaikan oleh istri Kopral Bagyo, Windari Murwani. Istri pasukan TNI terkuat ini memang setia mengikuti dan menemani seluruh aktivitas yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

"Bayemnya nyiapin dua ikat, nanti direbus buat makan Bapak. Yang masak ya saya," kata Windari saat ditemui merdeka.com di Monas, Jakarta, Sabtu (6/7).

Selain Bayam, Kopral Bagyo juga membawa sebotol arak yang gunanya untuk dioleskan ke kaki dan tangan agar urat-urat dan otot tidak mudah lelah. Arak tersebut akan dioleskan di sela-sela Kopral Bagyo berjalan.

Kendati demikian, Windari mengaku tidak mengetahui kandungan isi Arak tersebut. "Aku nggak tahu, itu isinya apa aja. Cuma yang tahu Pak Bagyo itu," ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya Kopral Subagyo Lelono mulai melakukan aksi memutar Monumen Monas (Monas) yang dimulai pukul 08.47. Bagyo akan berjalan kaki selama 25 jam dengan memanggul batu yang khusus ditanda-tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. [hhw]