Senin, 08 Juli 2013

2 Wanita cantik temani aksi Kopral Subagyo malam ini


Reporter : Arie Sunaryo
Minggu, 7 Juli 2013 01:08:33

Anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Solo Kopral Subagyo Lelono berjalan keliling Monas selama 25 jam nonstop dengan memanggul batu yang ditanda-tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Aksi itu dia lakukan untuk memperingati HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012 lalu.

Aksi yang Subagyo mulai sejak Sabtu (6/7) sekitar pukul 08.47 WIB, hingga Minggu (7/7) dini hari masih berlangsung. Namun, aksi Subagyo sempat terhenti lantaran padatnya pengunjung Monas sehingga membuat dia kesulitan karena harus menabrak orang.

Akhirnya aksi tersebut dihentikan selama 15 menit. Selanjutnya, ketika kembali melanjutkan aksinya, Subagyo dihampiri dua wanita berparas cantik yang mengenakan jaket merah dan kemeja bercorak batik.

Pantauan merdeka.com, kedua wanita cantik tersebut bahkan ikut berkeliling Monas bersama Subagyo sembari membawa obor. Padahal, kedua wanita tersebut mengenakan sepatu hak tinggi tetapi mereka tidak kesulitan mengikuti Subagyo.

Lucunya, kondisi Subagyo yang sempat letih langsung segar dan semangat saat berjalan sembari didampingi dua wanita cantik. Sayangnya, kedua wanita itu menolak diwawancarai. Diduga mereka dari kesatuan TNI juga.

Antusias warga juga semakin banyak terhadap aksi Subagyo. Banyak warga ingin kenalan dan bersalaman dengan Subagyo. "Penasaran deh mau kenalan sama orangnya," celetuk salah seorang warga. [mtf]